Bangkai pasar eks alun alun sebabkan kemacetan - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Bangkai pasar eks alun alun sebabkan kemacetan

  Sabtu, 23 September 2017

   foto : kondisi pasar dan jalan seusai kebakaran

Jurnalis : siswanto

Mojokerto lenterakiri.com.
Seusai terjadinya kebakaran yang melanda pasar eks alun alun yang berada di jalan Benteng Pancasila, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, Jawa Timur, sampai tadi pagi Sabtu (23/09/2017), masih ramai di padati masyarakat yang ingin melihat pasar eks alun alun yang sudah rusak parah, akibat dilalap sijago merah. Dan sempat terjadi kemacetan di jalan benteng pancasila karena banyaknya masyarakat yang ingin melihat secara langsung di tempat terjadinya kebakaran.Dan juga masih terlihat beberapa petugas kepolisian masih mengamankan tempat kejadian.

Peristiwa kebakaran tersebut, sampai sekarang belum bisa memastikan apa penyebabnya. Namun, masih tampak juga beberapa pemilik kios untuk mencari sisa-sisa barang dagangannya yang masih bisa diselamatkan. Atas peristiwa tersebut, para pedagang mengalami kerugian material hingga ratusan juta rupiah. Dan sampai saat ini, petugas masih mendalami motif terjadinya kebakaran itu.

BACA JUGA :   Hot, Jalur Gowes Gadis Desa Di Malang Mendadak Viral

“Saya ingin melihat dan ingin memastikan bagaimana kondisi pasar di benteng pancasila ini. Soalnya saya baru dengar tadi malam di group watshapp.”ungkap Kariyadi, salah satu masyarakat yang ingin melihat kondisi pasar pasca kebakaran. “tegasnya  (sis)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI