Meniggal Dunia, Saat Tebang Pohon - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Meniggal Dunia, Saat Tebang Pohon

  Senin, 18 September 2017

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang, lenterakiri.com
Sungguh malang nasib yang dialami oleh 'Sutrisno (59),warga Dusun Bungkil, Desa Kedungrejo, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pasalnya,  saat ia melakukan menebang pohon mangga, dirinya terjatuh dari atas pohon dan meninggal seketika itu. Kejadian itu terjadi pada Minggu (17/09/2017), sekitar jam 16.00 WIB.

Dalam kejadian tersebut, awal kali terjatuhnya korban diketahui oleh 'Budi Setiono (35), dan 'Karno (55) yang merupakan warga setempat. Budi Setiono yang mengetahui pertama kejadian jatuhnya korban yang tak jauh dari lokasi tersebut. Akhirnya ia memanggil Karno (55) yang kebetulan saling berdekatan. Setelah itu,  keduanya mendatangi korban, dan mengetahui bahwa korban sudah tak bernyawa. Akhirnya, kejadian ini dilaporkan kepada Kepala Desa Setempat. Atas adanya laporan dari warga, Kepala Desa setempat menghubungi pihak Kepolisian untuk melakukan identifikasi.

BACA JUGA :   Viral! Pingsan Dikira Corona, Dievakuasi Pakai APD, Ternyata Diputus Pacar

Sementara itu, Kapolsek Megaluh, Kabupaten Jombang,  Jawa Timur, AKP Sutikno mengatakan,  bahwa kejadian itu berawal, pada saat korban melakukan menebang pohon mangga dan terjatuh dari atas pohon.Setelah itu, korban meninggal ditempat kejadian. Atas kejadian itu, pihak Kepala Desa langsung memberikan informasi kepada Mapolsek Megaluh. "tuturnya

Sutikno menambahkan, Atas dari laporan yang diberikan Kepala Desa setempat. Akhirnya Mapolsek Megaluh menghubungi Mapolres Jombang, Jawa Timur,  untuk membantu evakuasi korban. Namun,  Kepala Desa beserta  keluarga meminta bahwa korban tak perlu dilakukan autopsi. Dan akhirnya, korban hanya dibawa ke Puskesmas Megaluh. "tandasnya (dit)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI