Konstelasi Pilkada Mulai Memanas - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Politik

 

Konstelasi Pilkada Mulai Memanas

  Senin, 18 September 2017

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang, lenterakiri.com
Baliho bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari PDIP milik Wulang Suhardi mulai ditemui di sejumlah titik. Seperti di perempatan desa Parimono Kecamatan Jombang. Dengan mengusung jargon berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimistis dapat mengantongi rekom DPP PDIP. Serta pendekatan internal maupun struktural sudah kita jalankan ditingkat bawah maupun tingkat atas.

Sejauh ini, beberapa program dan langkah sudah dilakukanya jauh-jauh hari. Dengan posisinya sebagai Sekretaris Komisi C DPRD Jombang, Jawa Timur,  serta dia memiliki kesempatan penuh untuk sosialisasi kepada konsituen maupun masyarakat. Beberapa program secara tidak langsung sudah dilakukan. Sepertinya halnya pembangunan bendungan dan usaha tani. modal itu, ia yakin dapat mendulang suara dari masyarakat.

Sementara itu saat ditemui pada (15/09/2017), Soal baliho yang dipasang, Wulang Suhardi mengatakan, hal itu atas inisiatif pribadi dari masing-masing relawan pendukungnya. Ia pun tak memungkiri jika dirinya maju ke Pilbup atas dorongan dari banyak pihak. “Jadi memang benar, pemasangan baliho tersebut atas dorongan dari relawan pendukung agar dikenal masyarakat. Maka mereka gotong royong untuk melakukan pemasangan baliho."bebernya

BACA JUGA :   Gempa 5,0 SR Guncang Talaud

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI