Akibat Kurang Berhati-hati, Pengendara Tertabrak Bus - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Akibat Kurang Berhati-hati, Pengendara Tertabrak Bus

  Sabtu, 16 September 2017

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas  yang berada di Jalan Raya Desa Tejo,  Kecamatan Mojoagung,  Kabupaten Jombang,  Jawa Timur. Kecelakaan tersebut terjadi pada,  Jumat(15/09/2017), sekitar pukul 17.30 WIB. Dalam insiden kecelakaan tersebut, untung tak memakan korban jiwa.

Awal kejadian bermula dari, Kendaran Sepeda Motor Vario dengan Nopol S 4904 ZY yang berjalan dari arah utara menyebrang kearah selatan. Namun,  kurangnya hati-hati dan tak memperhatikan kendaraan lain yang lewat. Maka, lewat Bus Restu dengan Nopol N 7588 UG, dan jaraknya yang terlalu dekat, akhirnya sopir bus membating setir kekanan. Dan akhirnya bus tersebut menabrak Sepeda Motor lain yang berada ditengah median jalan yang menghadap kearah utara, serta Nopol (nomor polisi) kendaraannya tak diketahui.

"Kejadian tersebut terjadi akibat dari pengendara sepeda motor vario dengan nopol S 4904 ZY yang kurang berhati-hati. Sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas."ucap AKP Inggal Widya Perdana, Kasatlantas Polres Jombang,  Jawa Timur.

BACA JUGA :   Pengendara Motor Tewas Hindari Jalan Berlubang

Inggal menambahka,  pengendara sepeda motor vario dengan nopol S 4904 ZY, bernama 'Krisma Dwi Nur Ari (16), warga Dusun Sumbersari, Desa Sukosari,  Kecamatan Jogoroto,  Kabupaten Jombang. Dan pengendara bus restu dengan nopol N 7588 UG, atas nama 'Ahmadi (35), Desa Dolopo,  Kecamatan Dolopo,  Kabupaten Madium. Serta pengendara motor lainnya bernama 'Solikin (48) warga Dsn Babut, Desa Plemahan Kecamatan Sumobito,  Kabupaten Jombang.Kedua korban sekarang berada di RSUD Jombang."tegasnya (dit)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI