Pengantar Pengantin, Alami Kecelakaan Di Jombang - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Pengantar Pengantin, Alami Kecelakaan Di Jombang

  Jumat, 15 September 2017

 Jurnalis : Didit Siswantoro

Rombongan pengantar pengantin mengalami nasib yang “na’as”. Pasalnya,  rombongan pengantar pengantin ini mengalami kecelakaan tunggal. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Tanggal Rejo,  Kecamatan Mojoagung,  Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kecelakan terjadi pada Jum’at (15/09/2017). Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia.

Akibat kecelakaan itu,  disebabkan karena roda belakang bagian kiri terlepas. Dan sopir tak menguasai laju kenderaan. Sehingga,  mobil oleng lalu terguling kekiri tepatnya dibagian utara jalan.

“Kecelakaan terjadi saat berjalan dari arah barat ke timur,  yang melintasi jalan nasional yang tepatnya di Jalan Raya Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung,  Kabupaten Jombang,  Jawa Timur, roda belakang bagian kiri mobil Elf terlepas. Akibatnya mobil oleng dan terguling. “beber Kasatlantas Polres Jombang,  Jawa Timur,  AKP Inggal Widya Perdana.

Masih kata Inggal,  didalam mobil Elf rombongan pengantar pengantin terdapat lima penumpang dan satu sopir. Namun terdapat satu korban yang meninggal saat berada di RSUD Mojokerto. Korban tersebut bernama ‘Imam Bukhori (42), yang merupakan warga Dusun Dempok,  Desa Pelas,  Kecamatan Keras,  Kabupaten Kediri,  Jawa Timur. “tegasnya (dit)

BACA JUGA :   Tragis, Bersihkan Jeroan Sapi Kurban Santri Di Tuban Malah Terseret Ombak 





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI