Sumrambah Ingin Jadikan Kabupaten Jombang Maju Disektor Agraria - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

Sumrambah Ingin Jadikan Kabupaten Jombang Maju Disektor Agraria

  Selasa, 12 September 2017

Jombang,  lenterakiri. com
Dalam menghadapi perebutan kursi Pilkada (pemilihan kepala daerah) di Kabupaten Jombang. Salah satu Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI.P), 'Sumrambah telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup)  maupun Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Jombang,  Jawa Timur,  periode 2018-2023. Pengembalian formulir dilakukan di Kantor DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  Partai Gerinda, Jombang, pada Selasa (12/09/2017).

Sumrambah yang didampingi oleh pendukungnya,  mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup-Bacawabup dikantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Jombang,  Jawa,  Timur,  guna untuk untuk mendapatkan "Rekomendasi" Partai Gerindra.Selain pengembalian formulir, juga dirangkai dalam penyampaian visi-misinya.

"saya akan berkonsentrasi pada tiga sektor,  yakni Agraris,  Agamis dan Industrialisasi. Tapi saya akan lebih fokus pada sektor agraris.Sebab saya yakini kedepan ini adalah abad pangan. Jadi sektor pertanian tidak boleh untuk ditinggalkan.Karena jikalau ini ditinggalkan,  maka negara akan ikut hancur. Karena sektor pangan merupakan tumpuan suatu negara. "jelas,  Sumrambah (Bacabup-Bacawabup) Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

BACA JUGA :   Walikota Surabaya Tri Rismaharini Resmi Jadi Kemensos

Sumrambah menambahkan,  bahwa dirinya akan meningkatkan sektor pertanian. Dengan hal itu,  dirinya akan membawa Jombang lebih maju."tandasnya (dit)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI